Rabu, 11 Maret 2015

PSG singkirkan chelsea dengan 10 pemain

Hasil Chelsea vs PSG 2-2 Liga Champion tadi Malam : 10 Pemain PSG Singkirkan Chelsea

March 11, 2015  1426110283885_lc_galleryImage_SPT_GCK_110315__Football_
Indobolanews.com – Hasil Chelsea vs PSG skor akhir 2-2 Liga Champions tadi malam. Dengan hasil ini PSG berhasil menyingkirkan Chelsea karena mereka unggul jumlah gol tandang meskipun skor agregat sama kuat 3-3.
PSG harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke 33 setelah Zlatan Ibrahimovic menerima kartu merah langsung. Chelsea unggul lebih dulu melalui Cahill di menit ke 81, namun David Luiz membuat laga menjadi kembali imbang berkat golnya di menit ke 86. Laga pun dilanjutkan ke babak ekstra time.
Advertisement
Chelsea kembali bisa unggul di menit ke 96 melalui pinalti Hazard, namun lagi-lagi PSG mampu menyamakan skor kali ini melalui Thiago Silva di menit 114.
Sebelumnya – Pelatih PSG, Lourent Blanc yakin, Ibrahimovic akan bersinar dalam pertandingan yang akan berlangsung di Stamford Bridge dini hari nanti, Rabu (12/3), pukul 02.45 WIB. Siaran langsung Chelsea vs PSG akan disiarkan oleh SCTV mulai pukul 02.45 WIB dini kamis hari
Pemain asal Swedia tersebut memang berhak mendapatkan gelar sebagai salah satu striker terbaik di dunia. Namun, seperti yang diketahui, klub yang dibela Ibrahimovic selalu gagal menjadi juara Liga Champions. Selain itu, Ibrahimovic juga sering mendapat kritik karena kemandulannya dalam setiap pertandingan babak penyisihan Liga Champions.
Berbeda dengan Blanc, pelatih PSG tersebut yakin bahwa Ibrahimovic tetap memiliki kemampuan mencetak gol dalam segala situasi. Dan ia melihat, Ibra akan menjadi pemain yang sangat penting dalam pertandingan Chelsea vs PSG yang akan berlangsung di Stamford Bridge nanti. Mantan pemain Barcelona tersebut akan menjadi penentu agregat yang sementara ini masih imbang 1-1.
“Ibrahimovic punya pengaruh besar dalam pertandingan babak penyisihan [melawan Chelsea], terlepas siapa yang akan menjadi bek tengah Chelsea; apakah Gary Cahill atau Kurt Zouma, ” ucap Blanc.
Dalam pertandingan ini, Zlatan Ibrahimovic dipastikan akan bermain sejak menit awal. Pelatih PSG pun sangat percaya dengan kemampuannya.
“Dia memiliki kesempatan besar, dia bisa mencetak gol kapan saja, di setiap tempat. Dia adalah pemain penting bagi kami.” Tegas Black jelang pertandingan Chelsea vs PSG.
Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar